AL-Qur’an BENAR Bumi TIDAK Berputar

TERNYATA


AL-QUR’AN

BENAR


BUMI TIDAK


BERPUTAR

Adakah Zionis Yahudi Dibalik Teori Heliosentris ?

Penulis: Aon Ardean

DAFTAR ISI

Bab 1 Pendahuluan

1.1.Pengertian Astronomi

1.2.Perkembangan Astronomi Yunani

1.3.Perkembangan Astronomi Islam

1.4.Perkembangan Astronomi Eropa

Bab 2 Sang Tokoh

2.1. Aristoteles

2.2. Claudius Ptolemy

2.3. Al-Biruni

2.4. Ibnu Al-Haytham

2.5. Nicolaus Copernicus

2.6. Galileo Galilei

2.7. Tycho Brahe

Bab 3 Teori Yang Dipertentangkan

3.1. Geosentris

3.2. Heliosentris

3.3. Teori Alternatif Tycho Brahe

3.4. Galileo Vs Gereja

Bab 4 Kegagalan Yang Disembunyikan

4.1. Revolusi Matahari atau Revolusi Bumi

4.1.1. Gerak Semu Matahari dan Pergantian Musim

4.1.2. Gerak Nyata Matahari dan Pergantian Musim

4.1.3. Perubahan fase Venus

4.1.4. Gerhana

4.1.5. Paralaks Bintang

4.1.6. Pergerakan Mundur Planet Mars

4.2. Rotasi Bumi

4.2.1. Perubahan fase bulan

4.2.2. Pergantian Siang dan Malam

4.2.3. Kepler Membungkan Galileo

4.2.4. Meriam Bertha

4.2.5. Pendulum Foucault

4.3. Bukti Terbaru

Bab 5 Allah Yang Maha Tahu

5.1. Alam Semesta menurut Al-Qur’an

5.2. Pandangan Astronom Muslim

5.3. Zionis Dibalik Heliosentris


DOWNLOAD VERSI PDF DI SINI


24 Komentar (+add yours?)

  1. Abi Kiran
    Agu 06, 2011 @ 16:13:52

    Link Ebook PDF nya ga ada akhi?

    Balas

  2. Anonim
    Jan 06, 2012 @ 21:25:34

    sumbernya dari mana?

    Balas

  3. Gusti Arjuna
    Sep 08, 2012 @ 02:12:06

    Just 4 Shared

    Bersumber kepada kitab Hindu/Sanatana Dharma, Weda.

    Bumi bergerak berrotasi dan bertranslasi.
    (Atharvaveda XII.1.37)

    Bulan merupakan pengiring (satelit) bagi bumi. Permukaan bulan terdiri atas bebatuan yang dapat memantulkan cahaya matahari, termasuk diantranya ke bumi.
    (Yajurveda XVIII.40).

    Matahari berputar seperti sebuah roda pada sumbunya.
    (Rgveda II,11.20).

    Bumi yang berbintik-bintik ini ada dan berputar di langit seperti seorang ibu. Ia berjalan mengelilingi matahari sebagaimana seorang ayah. (Yajurveda III.6)

    Jumlah hari dalam satu tahun.
    SATURNUS ( SANAISCARA) 10.766 (Veda), 10.754 (Sains modern)
    JUPITER (BRHASPATI) 4.332 (Veda), 4.333 (Sains modern)
    Mars (Angaraka) 687 (Veda), 687 (Sains modern)
    Venus (Sukra) 225 (Veda), 225 (Sains
    modern)
    Merkuri (Budha) 88 (Veda), 88 (Sains Modern)…

    For more refference on ancient astronomy, see Veda.

    “Weda adalah sumber dari semua Kebenaran” ( Weda Manusmrti 2.6)

    Balas

    • isa said
      Mei 16, 2016 @ 19:49:44

      Mungkin bumi berputar disitu maksudnya seperti columbus, matahari berotasi seperti sepeda mungkin seperti gambar orang matahari ada rujinya

      Balas

  4. Anonim
    Mei 22, 2014 @ 14:48:18

    bagaimana dengan maraknya video yang menayangkan bumi berputar di internet, youtube, dll

    Balas

  5. Anonim
    Jul 04, 2014 @ 12:22:30

    Balas

  6. Prakoso Bimo
    Okt 22, 2014 @ 20:21:45

    broo,, pihak yang pro bumi berputar pada porosnya bisa membuktikan dan pembuktiannya masuk akal,, sekarang pihak yang kontra,, sampai detik ini tidak ada pembuktiannya, cuma teori teori dan teori,, hipotesa tanpa pembuktian sama aja bohong mas nya

    Balas

    • Shokora No Mahou
      Apr 13, 2015 @ 04:13:25

      bukti nya di depan mata picekmu bloon, kalau bumi berputar lu ke hongkong tinggal puter2 in pesawat di daerah lu doang ntr datang sendiri honkongnya

      Balas

    • isa said
      Mei 16, 2016 @ 19:52:58

      lu aja yang belum tahu, jangan cuma diinternet kalli yang ada fitnah

      Balas

  7. haerudin
    Jan 25, 2015 @ 12:40:17

    Bumi itu tidak berputar karena dari penelitian saya sendiri.. apakah dari kalian pernah melihat bintang selatan yang biasa di sebut bintang parit karena posisinya tiap saat tidak pernah berubah ..

    Balas

  8. Anonim
    Mar 01, 2015 @ 14:11:54

    kalau bumi berputar pada porosnya.1 contoh..kenapa masih ada angin barat dan angin timur..kl kalian islam QS Al baqarah 22..Qs Yasin 38…Qs Ibrahim 33

    Balas

    • Andri Tanjung
      Apr 13, 2015 @ 22:43:59

      nih ada bukti bumi tidak berputar https://youtu.be/s2zVShxrlzI dari nasa

      Balas

      • Trojan
        Okt 15, 2016 @ 06:02:02

        jangan percaya NASA dech bohongn tu, Emng mungkin 7Langit di tembus nya, wees hebat donk dari pada nabi , Cuma muhammad yg bisa menembus langit, ingat tu broh , jangan mau di tipu nasa, yg islam lihat lah al-quran kembali, itu pedoman kita.

    • isa said
      Mei 17, 2016 @ 06:04:25

      secara ghaib, bumi memang berputar dalam dunia paranormal atau dalam dunia ghaib dikenal istilah portal

      Balas

      • Trojan
        Okt 15, 2016 @ 05:57:46

        lo bloon , lo ditipu sama pembuat teori
        yg bergerak tu matahari dan bulan

  9. Legawa Sukma
    Mei 06, 2015 @ 20:57:34

    Yaelah mikir brohhh kalo bumi ga berputar gak akan ada siang malam :v
    Kalau tentang bagaimana pesawat dapat sampai kesuatu tempat itu dikarenakan gravitasi bumi sama kecepatan pesawat

    Balas

    • arp bama
      Jun 26, 2015 @ 08:44:25

      mikir brohhh otak lu soak, klo bumi itu muter…coba aja lu taro satelit diatas langit indonesia, ntar malem itu satelite udah sampe langit mana, pasti sampe pagi juga tuh satelit disitu2 juga, dasar bloon luh.

      Balas

      • Anonim
        Sep 23, 2016 @ 20:19:01

        mana ada satelit bro, gak ada satelit bro

  10. master ninja
    Okt 30, 2015 @ 14:45:12

    adanya siang dan malam itu karena matahari yg berputar mengelilingi bumi. (baca di alquran)

    sedangkan bumi itu tidak berputar. banyak bukti logisnya.
    coba anda lompat, kalo bumi berputar pasti ketika anda jatuh akan berada di tempat berbeda. dan pesawat ga akan sampe2 tujuan, karena buminya berputar. jadi teori yg bilang bumi berputar itu adalah salah dan pembohongan sains

    Balas

  11. akang jaka
    Nov 26, 2015 @ 16:34:21

    Bumi itu BERPUTAR tapi yg terlihat seolah mataharilah yg berputar.
    contoh saja kita sedang d dalam mobil sedang jalan, dan coba klo kita lihat jauh …amati 1 gedung brtingkat. seolah gedung lah yg berjalan kan? padahal mobil kitalah yg jln..

    (pertanyaan) klo emang bumi yg berputar/bergerak, berarti pesawat gak perlu gerak dong, tinggal nunggu stnby di atas ntar juga daerahnya maju sendiri??
    jwb: tidak bisa karna pesawat masih d dalam daerah bumi (menyatu dalam gravitasi bumi).

    contoh balik lagi ke mobil (sedang jalan), anda sedang di dalam mobil. lempar2 sebuah benda d depan kita. toh benda itu tidak terpengaruh dan gk ada pentalan kan?? (misal d dalan mobil mau ngasih air minum botol ke supir tetep kan kita harus lempar ke depan dgn arah yg tepat)?

    kecuali kita naik motor, benda yg kita buang ke arah depan pasti terhempas balik ke kita.

    Bagaimana dgn Alquran, bahw matahari bergerak??
    jwb:Alquran tidak salah, karna menurut ilmuan memang matahari itu bergerak/berputar pada porosnya.

    Balas

    • Ki Sableng
      Jan 02, 2016 @ 13:00:21

      Broo…jangan lupa makan dan minum

      Balas

    • Anonym
      Agu 21, 2016 @ 09:56:14

      Maaf..bro klo menurut saya gravitasi itu adalah kesalahan sains sebenarnya itu semua karena berat jenis suatu benda..
      Misal : kenapa balon bisa terbang dan air tidak terbang itu karena berat jenis balon lebih ringan dari pada udara sehingga balon bisa terbanh tapi bukan karena tidak adanya gravitasi (anti-gravitasi) trus
      Kenapa air tidak terbang ke atas seperti balon karena berat jenis air lebih besar ketimbang balon bukan karena adanya gravitasi..

      Balas

  12. isa said
    Mei 16, 2016 @ 09:09:28

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: