Membongkar Jaringan Bisnis Yahudi di Indonesia

MEMBONGKAR  JARINGAN BISNIS

YAHUDI  DI  INDONESIA

Judul : Membongkar Jaringan Bisnis Yahudi di Indonesia

Penulis : Anton Ramdan

Penerbit : Media Islamika (Pustaka Arafah)

Cet. 1 : Okt 2009

DAFTAR ISI

Kata Pengantar

Daftar Isi

Bab 1 Prolog

Bab 2 Menuju Indonesia

– Sumber Daya Alam

– Pasar Yang Menjanjikan

Bab 3 Strategi Bisnis

– Memanfaatkan Kapitalisme

– Menciptakan dan Memanfaatkan Krisis

– Privatisasi BUMN

– Memanfaatkan Politik

– Membeli, Kerjasama, dan Mendirikan Cabang Perusahaan

Bab 4 Kekuatan Bisnis 41

– Modal Besar

– Kekuatan Lobi

– Brand (Merek)

– Sistem Bisnis Yang Kuat

Bab 5 Bisnis Yahudi di Indonesia

– Dell

– Carrefour

– Baskin Robins

– Dunkin Donuts

– Rothschild Indonesia

– Philip Moris

– Google

– Oracle

– Microsoft

– Intel

– Qualcomm

– Marks & Spencer

– Revlon

– Starbucks

– Sara Lee

– Haagen Dazs Ice Cream

– Barick Gold

– Estée Lauder

– Delta Galil

– Facebook

– Danone

– Levi Strauss & Company (Levi’s)

– Guess

– Timberland

– STAR TV

– Bhakti Investama

Bab 6 Masa Depan Bisnis Yahudi di Indonesia

– Peran Globalisasi

– Peran Obama

– Awalnya Perdagangan, Akhirnya Pemerintahan

RESENSI

Bisnis adalah salah satu kebutuhan hidup manusia. Ia hadir ketika manusia perlu untuk saling melengkapi kebutuhannya. Dimulai dengan sistem barter, kemudian bisnis berkembang menggunakan alat tukar uang. Hingga akhirnya bisnis terlihat begitu modern seperti sekarang ini. Ia juga berkembang tidak hanya dalam sistemnya. Tetapi juga bisnis mengalami perkembangan wilayah. Berawal dari satu daerah kemudian merambat ke daerah lain. Bisnis yang berskala lokal kemudian berkembang menjadi bisnis bilateral, lalu regional, hingga akhirnya berskala internasional seperti sekarang ini.

Perkembangan bisnis yang semakin luas membuat persaingan didalamnya semakin ketat. Persaingan inilah yang kemudian memunculkan para pebisnis handal dan kuat. Para pebisnis handal nan kuat ini tersebar di berbagai belahan dunia. Namun secara umum ada dua pebisnis handal dan kuat di dunia ini berdasarkan pengalaman dan kepandaiannya. Pertama, para pebisnis China yang telah puluhan abad lalu telah menjalani bisnis. Kedua, para pebisnis Yahudi yang saat ini merajai bisnis dan perekenomian dunia. Pebisnis China terkenal dengan kelihaiannya dalam berbisnis yang biasanya tergambar dengan produk-produknya yang berharga murah. Sedangkan pebisnis Yahudi terkenal dengan produk mahal dan perusahaan-perusahaan besarnya yang ada di mana-mana.

Kemudian kita fokus pada bisnis Yahudi yang saat ini telah menjadi sebuah imperium dan bisa dikatakan paling berkuasa dalam dunia bisnis di jagad ini. Bisnisnya merasuk ke dalam semua bidang bisnis mulai dari bisnis kebutuhan sehari-hari sampai bisnis kebutuhan berteknologi tinggi. Bisnisnya berdiri mulai dari Amerika, Eropa, Afrika, Asia, hingga Australia. Di wilayah Asia, negara kita Indonesia tidak luput dari hegemoni bisnis Yahudi itu. Bahkan bisnis Yahudi tersebut telah menancap kuat di tanah air. Seberapa kuatkah kuku bisnis Yahudi yang menancap di negeri kita?. Bagaimana pengaruhnya dalam ranah politik?. Serta bagaimana masa depan bisnis Yahudi di negeri ini. Untuk itulah buku ini hadir mencoba mencari jawaban dari pertanyaan itu dan pertanyaan lainnya mengenai bisnis Yahudi di Indonesia.

Semoga kehadiran buku ini memberikan manfaat kepada penulis dan pembaca semua. Dan juga semoga dapat memotivasi kita untuk berjuang dalam bisnis sehingga kita menjadi raja bisnis di negeri sendiri. Sekian kata pengantar yang saya sampaikan. Selamat membaca !.


Iklan

35 thoughts on “Membongkar Jaringan Bisnis Yahudi di Indonesia

  1. dah lah,gak usah munafik jadi org,,mw kita benci sama yahudi kaya apa juga,,kita gak akn bisa lepas pake produknya,,,,

  2. iya g usah munafik.. orng indonesia sndiri mana bisa bkin produk2 yg bisa terkenal dan bagus.. g akan pernah maju kalo kita terus beranggapan yahudi jahat.. anggap mereka membantu negeti kita..

  3. referensi-referensi yg sering dihadirkan ke tengah publik tentang yahudi,,,bukanlah untuk sok-sok’an,,,tujuannya cuma 1, agar kaum muslimin tahu, mengerti, paham, idak bodoh2 amat tentang yahudi dan apa yang dikerjakannya serta tujuaannya.
    yang nyuruh berhenti gunain produk yahudi juga siapa….? berfikirlah bijak sedikit saja,,ngax usah banyak2, dikit aja,,,bagaimna cara kita umat islam, berfikir tentang ini semua,,, kalo ngax bisa pakek tenaga tuk ngehancurin yahudi,,, ya pertebal imam…

  4. selama Islam belum meraja mah, tetep aja kita dicekokin produk mereka..
    tetep jadi tamu di negeri sendiri. apa-apa yang nyediain yahudi.

  5. kita tak blh negatif dlu tntng yahudi,..tidak smua org yahudi jahat.jika ALLAH brkhendak untuk d hancurkn y hancur,.kt sesma mkhluk hrs slg hormat mnghormati,slg mnghrgai,.

  6. suatu hari akanku tunjukkan bahwa kita bisa terlepas pada produk yahudi
    inyaallah jika allah menghendaki
    aku akan membangun kekuatan supaya kita umat islam tidak terjajah

  7. NUBUATAN AKHIR ZAMAN ALKITAB…
    SEMUA ORG YAHUDI BANYAK YANG PERCAYA AKA ISA ALMASIH…. DAN MEREKA MEMPEROLEH KESELAMATAN KRN BAGAIMANA PUN JUGA KEPADA MEREKALAH SEMUA JANJI ITU DIBERIKAN

  8. Allah SWT lah yang menjadikan Yahudi unggul dari bangsa lain dalam kalimat “…Inni Faddholtukum ‘alal ‘aalamiin..” dalam Al-Qur’an.

  9. Kita lemah dalam hal apapun karena penyelenggara negara bukan negarawan dan kita tak punya master design pembangunan 50 tahun kedepan, serta tak fokus jadi negara berbasis agroindustri

  10. soal apapun tentang yahudi, sudah jelas di dalam AL Quran, jadi itu sebagai peringatan bagi Umat Muslim untuk menyiapkan diri dengan mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan untuk menghadapi Yahudi di semua lini, jadi ini semua merupakan tantangan bagi umat Islam

  11. bagi yg jerawatan jgn pake kosmetiknya yahudi,. bikin aja ramuan sndr… dari kulit jeruk, daun pepaya, sdkt merica, campur garam, ksh trasi secukupnya, pake lombok setan..lalu diuleg sampe halus… lalu oleskan pada kulit wajah yg berjerawat….. dijamin ancuuuuur jerawatnya…..

  12. Boikot saja…produk makanan, minuman, atau pakaian/fashion.buatan Zionis Yahudi karena…buatan Indonesia juga bagus2 dan enak2…makanannya….( orang2 yang gaya2 an saja yang membeli makanan import, fashion import, minuman import ) malah ngabis2 in devisa negara….kalau mau import yang berguna saja, misalnya Mesin2 dari negara2 jepang, kofrea selatan dan negara eropa yang canggih utk kepentingan perusahaan,,,jgn yg bersifat konsumerisme membeli produk buatan yahudi …( bila Indonesia mau maju….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s