Salam semuanya. Sudah lama nih gak bikin postingan karena jadi pengacara (pengangguran banyak acara)…😀

Nah sekarang aye mo posting ttg android yang ada hubungannya dengan iOS atau iphone. Setelah searching2 di google play store, eh aye nemu tema untuk hp android yang mirip tampilannya dengan iOS terbaru yaitu iOS 9 yang dipake sama iphone 6. Berikut tampilannya

grafisunggulan

Kalo mo download bisa ke link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=fountainiostheme.novalauncher.

Nah bagi yang pengen hp android nya berpenampilan seperti iphone terbaru silahkan download aja theme ini di play store😀

Segitu dulu aja infonya… Salam